Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Pemilik Warung dan Pengunjung Untuk Terapkan Prokes

BENTIAN – Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat Bripda Andi Suryanata Kusuma melakukan sambang dengan mengunjungi warung milik Sdr. Ngatono warga binaan Kampung Jelmu Sibak Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat.

Kunjungan Bripda Andi tersebut dalam rangka memberikan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warganya.

“Kami terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat dengan harapan kita dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ujar Bripda Andi.

Selain menjaga Sitkamtibmas, dimasa pandemi Covid-19 pada level 3 di Kabupaten Kutai Barat ini, Bhabinkamtibmas juga dituntut memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dimasa pandemi Covid-19, Edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak serta memakai masker gencar kami lakukan guna menekan dan memutus mata rantai Covid-19. Saya harap warung ini dapat menerapkannya kepada setiap pengunjung”, pesan Bripda Andi singkat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *