Tancap Gas, Usai Dilantik Kapolres Kubar Baru Lakukan Silaturahmi dengan Tokoh-tokoh Agama

Polres Kubar– Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Kubar terus dilakukan jajaran Polres Kubar dengan membangun komunikasi bersama seluruh komponen masyarakat dan tokoh lintas agama serta para ulama dan habaib.

Kali ini Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H bersama jajaran melaksanakan kunjungan silaturahmi Ke Kediaman Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Nasrani, dan Kepala Adat Besar Kubar, Rabu (15/12/2021).

Selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kab Kubar, dalam kunjungannya ini Kapolres juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Polres Kubar.

AKBP Sonny Sirait mengakui, bahwa segala kegiatan Polres Kubar tak terlepas akan adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di Kab. Kubar tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kab. Kubar,” ujar Kapolres.

Kepada para tokoh dan umat beragama Kapolres mengajak untuk bersama sama menjaga kerukunan dan kondusifitas keamanan di Kab.Kubar.”Jaga kerukunan dan kondusifitas yang aman di Kab. Kubar. Jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan, ” tandasnya. Selesai

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *