Polsek Jempang Laksanakan Pengamanan Kebaktian Pembaruan Iman Nasional (KPIN) Kubar Tahun 2024

Jempang- Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kamp. Muara Nayan telah dilaksanakan kegiatan Kebaktian Pembaruan Iman Nasional (KPIN) Kubar Tahun 2024. 29/05/2024

Kegiatan KPIN yang mendatangkan Pdt. DR (HC) Stephen Tong dari Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) sebagai pembicara ini ramai dipadati umat Kritistiani yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Para peserta mulai berdatangan sejak pukul 18.30 Wita KPIN Kamp. Muara Nayan merupakan kota ke 194 dalam pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. DR. (H.C) Stephen Tong selama berkeliling di Indonesia.

Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H mengatakan para petugas disiagakan di beberapa titik untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas disekitar tempat kegiatan itu.

“Pengamanan yang dilakukan adalah pengamanan terbuka dan tertutup. Pengamanan terbuka, melibatkan personel pakaian dinas sedangkan tertutup menggunakan pakaian sipil,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan tugas agar bertindak secara humanis dan tegas serta berpedoman pada Perkap Nomor 1 Tahun 2009 tentang pengunaan kekuatan dalam Tindakan Kepolisian.

“Kegiatan berakhir pada pukul 22.00 Wita dalam keadaan aman. Lalu lintas berjalan lancar”, pungkas Kapolsek

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *