Polres Kutai Barat Terima Kunjungan Tim Supervisi Rotena Polda Kaltim

Kutai Barat – Wakapolres Kutai Barat KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., menerima kunjungan Tim Supervisi dari Biro Rena Polda Kaltim. Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi dan mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Tahun 2024.

Tim Biro Rena Polda Kaltim yang terdiri dari Kasubbag Jianalis Bag RBP Rorena Polda Kaltim KOMPOL Anwas Subekti, Bamin RBP Rorena Polda Kaltim AIPDA Ode Andriyadi,S.H., Bamin Bag RBP Rorena Polda Kaltim Brigpol Rhamadhani,S.H., Bamin Bag RBP Rorena Polda Kaltim Briptu Agung Setiawan Nugroho ,S.H.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Wakapolres Kubar yang menyampaikan salam selamat datang dan memohon petunjuk serta arahan terkait pembangunan ZI. Tim Supervisi Rorena Polda Kaltim juga memberikan sambutan, menekankan pentingnya peran Operator dalam mencapai ZI dan memberikan motivasi kepada seluruh tim.

Selama kegiatan berlangsung, suasana aman dan lancar, menunjukkan keterlibatan dan komitmen Polres Kutai Barat dalam mewujudkan Zona Integritas. Semua pihak berharap pembangunan ZI di Polres Jembrana dapat berjalan dengan baik sesuai target yang ditetapkan.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *