Kapolres Kubar Bagikan Sembako Kepada Lansia Yang Sudah Melaksakan Vaksinasi Di Polsek Bentian Besar Kab. Kubar

Kapolres Kubar Bagikan Sembako Kepada Lansia Yang Sudah Melaksakan Vaksinasi Di Polsek Bentian Besar Kab. Kubar

Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H yang di dampingi PJU Polres Kubar dalam kunjungan kali ini ke Polsek Bentian Besar mengecek Gerai Vaksinasi Presisi dengan sasaran lansia serta membagikan sembako, pada hari Jumat (28/01/2022).

Pada kesempatan ini, Kapolres melaksanakan pengecekan gerai vaksin presisi yang di gelar di Mapolsek Bentian Besar, untuk memastikan bahwa vaksin telah tersalurkan terutama kepada lansia dan masyarakat lainya.

“Setelah dilakukan pengecekan ternyata vaksinasi hingga saat ini berjalan sebagaimana yang kita harapkakan. Saya sangat senang kata Kapolres bapak dan ibu-ibu semuanya sangat antusias mengikut kegiatan vaksinasi”.

Dalam giat ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar melakukan antar jemput warga untuk di lakukan vaksin dan juga memberikan himbauan kepada peserta vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes, Seperti Periksa dengan Antigent kepada setiap warga yang hadir dan wajib memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, disiplin menjaga jarak fisik serta tidak berkerumun.

Dan juga Vaksinasi diberikan kepada masyarakat untuk meningkatkan antibodi tubuh sebagai langkah untuk mencegah gejala yang lebih parah apabila seseorang terpapar virus Covid -19” tutur AKBP Sonny Sirait

Sementara pembagian sembako diberikan kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu yang sudah melaksanakan vaksin sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

“Kemudian, pemberikan sembako pada hari ini kiranya bisa membantu sedikit kepada masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini”, ujar Kapolres. Selesai.

 

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *