Gebyar Vaksin Polsek Melak Sediakan Doorprize Bagi Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Olah Bebaya Melak

Gebyar Vaksin Polsek Melak Sediakan Doorprize Bagi Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Olah Bebaya Melak

MELAK NEWS – Hari ini Polsek Melak Polres Kubar tengah menggelar gebyar vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat berbagai kalangan mulai dari umum, tokoh, pedagang, pelajar serta pra/lanjut usia (lansia) bertempat di Pasar olah bebaya Jalan Jend. A. Yani RT. 001 Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Kamis (17/2/2022) pukul. 08.30 s/d selesai.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Melak juga telah menyediakan doorprize bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi covid-19. Doorprize berupa hadiah hiburan seperti TV, kulkas, dispenser, barang elektronik, seperangkat peralatan masak dan hadiah menarik lainnya untuk memberikan semangat dan antusias kepada masyarakat yang mengikuti vaksin.

Selain itu ditengah kegiatan Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H. melalui Kasat Intelkam Polres Kubar AKP Emanuel Teguh Budi. S berkesempatan melakukan pengecekan kegiatan dilokasi vaksinasi sekaligus memantau situasi kamtibmas dan terlihat cukup kondusif.

“Kita juga ingin memastikan giat vaksinasi berjalan dengan lancar”, ucap Emanuel singkat.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Melak IPTU Aluwih mengatakan kegiatan Gebyar vaksin Polsek Melak yang dimotori oleh Polres Kubar sangat mendapat antusiasme oleh masyarakat kecamatan melak. Adapun pelaksanaan vaksin adalah dosis 1,2 dan 3 jenis sinovac dan astra zeneca, ungkapnya.

Diharapkan dengan cakupan vaksinasi ini seluruh masyarakat dapat terlindungi serta terhindar dari bahaya penularan virus covid-19 sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat menjadi pulih dan stabil kembali, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *