Polsek Melak Bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Laksanakan Giat Peninjauan Dan Sosialisasi Prokes PTM Ke Sekolah-Sekolah

Polsek Melak Bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Laksanakan Giat Peninjauan Dan Sosialisasi Prokes PTM Ke Sekolah-Sekolah

Jum’at, 18 Pebruari 2022

Melak-Dalam rangka optimalisasi pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah, Polsek Melak bersama Tim satgas kecamatan melaksanakan peninjauan dan sosialisasi protokol kesehatan pembelajaran tatap muka (PTM) di SDN 005 Melak Kampung Empakuq, SDN 006 Melak Kampung Muara Bunyut dan SMPN 002 Melak Kampung Muara Bunyut Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Kamis (17/2/2022) pukul 09.00 s/d selesai.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Melak melalui Aipda Akhmad Robin bersama Kecamatan dan PKM Melak melakukan pengecekan kelengkapan standard ketentuan prokes dan memberikan himbauan saat bertatap muka dengan para guru/tenaga pendidik serta siswa/i/pelajar sekolah.

“Disampaikan kepada para perangkat sekolah dan siswa/i tetap mematuhi prokes untuk menekan penyebaran virus corona dalam kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah”, jelas Camat Melak H. Mauliddin Said, S.Kep., M.Kes.

Bersamaan itu, hal senada juga disampaikan oleh Aipda Akhmad Robin agar para guru selaku tenaga pendidik beserta seluruh murid sudah mendapatkan vaksin sebagai syarat untuk membuka pembelajaran tatap muka secara optimal dan selain itu dengan mengikuti vaksinasi diharapkan mencegah dan melindungi para guru dan murid dari penularan virus covid-19, pungkasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *