Temu Tatap Muka Dan Bina Silaturrahmi Kamtibmas Dengan Tokoh, Kapolsek Melak Sambangi Kampung Sri Mulyo

Temu Tatap Muka Dan Bina Silaturrahmi Kamtibmas Dengan Tokoh, Kapolsek Melak Sambangi Kampung Sri Mulyo

Sabtu, 19 Pebruari 2022

Melak – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah pandemi covid-19 diwilayahnya, Kapolsek Melak IPTU Aluwih yang didampingi Aiptu Agus Adi Winarto dan Aiptu Samiyana Hadrian melakukan sambang ke kantor petinggi kampung sri mulyo kecamatan sekolaq darat kabupaten kubar, Jum’at (18/2/2022) pukul 09.15 s/d 10.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek bertemu secara langsung dengan petinggi kampung sri mulyo bapak H. Senen, S.Sos. di ruang kerjanya.

Kemudian saat pertemuannya bersama petinggi kampung, Kapolsek Melak IPTU Aluwih menyampaikan kedatangannya bersama anggota adalah dalam rangka temu tatap muka dan bina silaturahmi kamtibmas dengan tokoh dan masyarakat setempat.

“Kita ingin memastikan perkembangan situasi kamtibmas tetap berjalan aman dan kondusif dengan mengajak keikutsertaan komponen masyarakat agar turut berperan aktif bersama kepolisian khususnya Polsek Melak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing dengan mengaktifkan sistem keamanan lingkungan (siskamling), selain itu juga menghimbau kepada para tokoh dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi covid-19 yang diadakan dilingkungannya”, ucap Kapolsek.

Sementara itu ditengah perbincangan, bapak H. Senen, S.Sos. menyatakan siap berperan aktif menjaga kamtibmas bersama warga masyarakat kampung sri mulyo serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan penyampaian himbauan kamtibmas dari Kapolsek Melak, tutupnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *