Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Saat Warga Menjalankan Ibadah Mingguan, Polsek Melak Laksanakan Pengamanan Gereja.

Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Saat Warga Menjalankan Ibadah Mingguan, Polsek Melak Laksanakan Pengamanan Gereja.

Melak – Mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat warga masyarakat menjalankan ibadah mingguan, Polsek Melak Polres Kubar kini melaksanakan pengamanan di beberapa gereja dalam wilayah hukumnya, Minggu (20/2/2022).

Kapolsek Melak IPTU Aluwih mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran bagi umat kristiani yang menjalankan ibadah di gereja-gereja, kami selalu siap siaga hadir mengamankan kegiatan tersebut dari segala bentuk gangguan kamtibmas agar warga masyarakat merasa aman, tenang dan tidak merasa takut atau khawatir.

“Kami akan pastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Melak tetap berjalan aman dan kondusif, dengan menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan di tengah-tengah masyarakat saat menjalankan ibadahnya”, ujarnya.

Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kubar khususnya Polsek Melak tetap berjalan dengan aman dan kondusif sekaligus menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat yang beribadah agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan virus covid-19, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *