Polsek Bersama Koramil Bantu Penyaluran BLT DD Tahun 2022 Di Kampung Karangan

Polsek Bersama Koramil Bantu Penyaluran BLT DD Tahun 2022 Di Kampung Karangan

Melak – Dalam rangka penyaluran Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat, Polsek Melak bersama Koramil Melak saat ini tengah membantu mengamankan dan sekaligus mendampingi kegiatan penyerahan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2022 kepada masyarakat atau Keluarga penerima manfaat (KPM) yang berjumlah 34 (tiga puluh empat) orang bertempat di Kampung Karangan Kecamatan Mook Manaar Bulatn Kabupaten Kubar, Selasa (22/3/2022)

Penyaluran bantuan ini adalah merupakan BLT DD Bulan Januari – Maret dan direalisasikan pada hari ini, Selasa, 22 Maret 2022, sekira pukul. 09.00 wita s/d selesai oleh Tim relawan Covid-19 Kampung Karangan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Petinggi Kampung Karangan, Bapak Sofian dan sekaligus menyerahkan langsung secara simbolis kepada masyarakat/keluarga penerima manfaat berupa uang senilai Rp.300,000,- (Tiga ratus ribu rupiah) di Gedung BPU Kampung Karangan.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Melak IPTU Aluwih mengatakan penyaluran BLT DD hari ini diperuntukkan kepada 34 orang warga masyarakat Kampung Karangan yang mana dalam kegiatan tersebut didampingi oleh personel Polsek dan Koramil.

Menurut Iptu Aluwih, selama pelaksanaan penyaluran BLT DD tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, guna mencegah penyebaran penularan virus covid 19, tandasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *