Polsek Melak Amankan Vaksinasi Covid-19, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Melak Amankan Vaksinasi Covid-19, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Melak – Polsek Melak Polres Kubar turunkan personelnya guna mengamankan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Upt. Puskesmas Melak, Selasa (22/3/2022) Pukul : 09.00 Wita s/d selesai.

Bertempat di Gedung BKMT Islamic Center Jalan Kapitan Pattimura RT. 029 Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu saat pelaksanaan vaksinasi, petugas juga memberikan himbauan kepada warga sebagai calon penerima vaksin agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum dimulai vaksinasi, warga terlebih dahulu dilakukan screning atau pemeriksaan kesehatan yang meliputi cek suhu badan, tekanan darah dan kemudian dilakukan suntikan vaksin dan observasi selama kurang lebih 15-30 menit oleh petugas medis/tenaga kesehatan (nakes) Upt. Puskesmas Melak.

Menurut Kapolsek Melak IPTU Aluwih mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya menjaga agar pelaksanaan vaksinasi kepada warga berjalan lancar tanpa hambatan.

Setiap ada kegiatan yang menghadirkan banyak orang (massa), kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan, termasuk kegiatan vaksinasi ini, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *