Kapolres Kubar Lepas Bantuan Sosial untuk Korban Banjir di Kutai Timur

Kutai Barat – Bentuk Kepedulian Polres Kutai Barat (Kubar) kepada korban banjir di Kabupaten Kutai Timur, siang tadi Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H., melepas secara langsung Bantuan Sosial yang akan disalurkan kepada korban bencana banjir, bantuan sosial akan segera dikirim dari Polres Kutai Barat menggunakan Truk Sat Samapta Polres Kubar menuju Polres Kutai Timur dan di bagikan ke masyarakat melalui Polres Kutai Timur , Selasa (22/3/2022) pukul 14.00 Wita.

“Bantuan yang disalurkan ini bentuk kepedulian Polres Kubar kepada korban banjir di Kabupaten Kutai Timur” kata Kapolres Kubar.

Acara pelepasan bantuan berupa Sembako itu dihadiri oleh Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H., Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S. Ag., Kabag SDM Kompol Jaya Saritanu, Kabag Ren Kompol Jumali, S.H., dan Kasat Res Narkoba AKP Bitab Riyani, S.H.

Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H., dalam kesempatannya mengingatkan kepada para personel yang membawa bantuan ke Kabupaten Kutai Timur agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan APD, Pakai Masker guna mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
“Bila nanti saat di lokasi ada rumah yang rusak maupun masih ada rumah yang terendam banjir serta masyarakatnya masih di penampungan, disitulah tugas Kita untuk memberikan bantuan dan memberikan perhatian kepada mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ucap Kapolres.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran dan kesehatan kepada kita semua, dan semoga kegiatan yang kita laksanakan menjadi hal yang baik di mata Allah SWT,” tutup Kapolres.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco menyampaikan bahwa semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir dan juga dapat menggerakan hati masyarakat lain yang memiliki sedikit berkecukupan untuk tergerak membantu saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah.

“Semoga musibah yang di alami di negeri ini, khususnya di Provinsi Kalimantan Timur, Kabupaten Kutai Timur segera berakhir, Amiiin,” pungkas Kasi Humas.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *