KEGIATAN PROPAM POLRES KUTAI BARAT MELAKSANAKAN GAKTIBPLIN PERSONIL

KEGIATAN PROPAM POLRES KUTAI BARAT MELAKSANAKAN GAKTIBPLIN PERSONIL

Kutai Barat- Polres Kutai Barat melakukan Kegiatan Gaktiblin (penegakan, penertiban dan pendisiplinan) kepada seluruh personil Polres Kutai Barat, Rabu (13/7/22).

Kegiatan tersebut Sie Propam Polres Kutai Barat di pimpin oleh Kanit Propos Ipda Joko Harianto, dengan menurunkan seluruh personil Propam Polres, untuk melakukan pemeriksaan kepada para personil Polres Kutai Barat, yang di pantau langsung oleh Waka Polres Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.10 wita, usai pelaksanan apel pagi, yang kegiatannya berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Kutai Barat dan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pemeriksaan sikap tampang meliputi kerapihan rambut, pakaian, sepatu serta kelengkapan lain sesuatu dengan aturan yang sudah di tentukan dala institusi Polri.

Di samping itu melakukan pemeriksaan kelengkapan diri diantaranya Ktp, Sim, Kta, serta kelengkapan lain yang harus di miliki oleh anggota Polri itu sendiri yang sesuai aturannya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjadikan personil disiplinnya lebih meningkat lagi, juga sebagai control personil, ” ungkapnya’.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *