Baru Dilantik, Kapolres Kubar Langsung Jalin Silaturahmi Dengan Dandim 0912/KBR

Baru Dilantik, Kapolres Kubar Langsung Jalin Silaturahmi Dengan Dandim 0912/KBR

Dalam rangka memperkuat sinergitas serta menjalin silaturahmi antara TNI-Polri, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., yang baru dilantik menjadi Kapolres Kubar, berkunjung ke kantor Markas Kodim 0912/KBR untuk bertemu Komandan Kodim Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.SOS.MI.Pol, Kamis (14/07/2022).

Kapolres Kubar yang telah menggantikan pejabat lama yaitu AKBP Sonny Sirait, S.I.K, M.H., mengagendakan sejumlah kunjungan, baik di internal Polres maupun dengan instansi lain di Kabupaten Kubar dan Kabupaten Mahulu.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan terimakasih atas kunjungannya dan berharap dapat bersama-sama membangun sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Kubar dan Kabupaten Mahulu.

”Kegiatan ini selain membangun sinergitas antara TNI-Polri, juga menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif,’ jelas Dandim.

Kapolres bersama rombongan diterima langsung dengan hangat oleh Komandan Kodim 0912/KBR Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.SOS.MI.Pol., beserta sejumlah Perwira jajaran Kodim 0912/KBR.

”Dalam kunjungan ini tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di Kabupaten Kubar maupun Kab. Mahulu, sebab secara umum kondisi kamtibmas cukup baik, koordinasi dan komunikasi antara TNI-Polri juga sangat positif,” tutup Kapolres.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *