Personel Polsek Bongan Melakukan Patroli Dialogis Himbauan Khamtibmas

Personel Polsek Bongan Melakukan Patroli Dialogis Himbauan Khamtibmas

Bongan – Personel Polsek Bongan yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu M. Syahwan melakukan dialog Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada beberapa orang warga yang ditemui, Jum’at siang (15/7/22 ).

Kegiatan Patroli dialogis di kawasan penduduk pada siang hari rutin dilakukan oleh Polsek Bongan untuk menambahkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sedang nongkrong di depan rumah di salah satu Kamp. Penawai.

Warga yang dihimbau agar tidak minum minuman keras, tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu atau meresahkan lingkungan sekitar dan menjaga keamanan dan lingkungan guna mencegah adanya aksi kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Kapolsek Bongan IPTU Hadi Winarno, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Patroli yang rutin dilaksanakan adalah upaya Polsek Bongan dalam memberikan jaminan keamanan masyarakat, dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ungkapnya.

“Melalui dialogis kita menggalang partisipasi masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *