HINDARI TERJADI ANTRIAN PANJANG DI SPBU, PERSONEL POLRES KUBAR MELAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI DEPAN SPBU

HINDARI TERJADI ANTRIAN PANJANG DI SPBU, PERSONEL POLRES KUBAR MELAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI DEPAN SPBU

Kutai Barat- Menjamin ketentraman masyarakat terus direalisasikan oleh Personel Polres Kutai Barat, salah satunya melalui giat Patroli Rutin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terdapat di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

Kedatangan Personel di SPBU-SPBU tersebut untuk menjawab keresahan warga prihal ketersedian dan mengantisipasi terjadinya praktek penimbunan BBM.

Secara langsung Personel meninjau giat pengisian BBM yang dilakukan Petugas SPBU, melakukan pengecekan tanki kendaraan apakah dimodifikasi atau tidak, untuk membatasi ruang gerak oknum warga yang melakukan praktek penimbunan bbm.

Sebagian Personel yang lain juga melakukan pengaturan lalu lintas di depan SPBU agar masyarakat yang melintas tidak terhambat akibat adanya antrean warga yang mengisi BBM.

Melalui KAURMIN BAG SDM IPDA SUGIHARTO mengungkapkan jajarannya akan terus melakukan peninjauan dan monitoring kegiatan di SPBU secara kontinu atau berkesinambungan.

“Selain giat preventif (pencegahan) terutama praktek penimbunan dan kemacetan arus lalu lintas disekitar SPBU, pemantauan dan monitoring yang dilakukan Personel adalah bentuk pelayanan dan bentuk jawaban (responsif) atas maraknya keluhan warga Kab. Kutai Barat selama ini,” ujar KAURMIN BAG SDM IPDA SUGIHARTO

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *