WAKAPOLRES KUTAI BARAT MEMEBERIKAN ARAHAN KEPADA PERSENOL POLRES KUBAR

WAKAPOLRES KUTAI BARAT MEMEBERIKAN ARAHAN KEPADA PERSENOL POLRES KUBAR

Polres Kutai Barat, Waka Polres I Nyoman Wijana S.Ag. pimpin Apel dan berikan arahan kepada personil dan diikuti oleh para kabag, kasat dan bintara Polres Kutai Barat, bertempat di halaman Mapolres Kutai Barat Senin (01/08/2022).

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Kutai Barat, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya. Dalam arahannya, WakaPolres Kubar KOMPOL I Nyoman Wijana S. Ag. menyampaikan terima kasih kepada Personil Polres Kutai Barat yang telah Mengikuti Apel di Polres Kutai Barat.

Tidak lupa Wakapolres Kutai Barat mengingatkan seluruh personel Polres Kubar agar menjauhi yang namanya narkoba dan miras, maupun perbuatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat menimbulkan masalah bagi anggota itu sendiri dan dapat merusak citra Kepolisian Polres.

Wakapolres Kutai Barat KOMPOL I Nyoman Wijana S.Ag. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kutai Barat karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. ”agar Personil tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta melaksananakan tugas dengan baik di dalam maupun di lapangan, tingkatkan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran personil”, ujar Wakapolres Kubar

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *