POLSEK LONG BAGUN POLRES KUBAR BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU DAMPAK KENAIKAN BBM

POLSEK LONG BAGUN POLRES KUBAR BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU DAMPAK KENAIKAN BBM

Kutai Barat- Kepolisian Resor Kutai Barat Polsek Long Bagun berbagi sembako kepada warga masyarakat yang tergolong membutuhkan dampak dari kenaikan BBM di seluruh wilayah Kecamatan Long Bagun khusus nya warga masyarakat yang kurang mampu, Selasa (28/09/2022)

Pembagian sembako dilakukan oleh Anggota Polsek Long Bagun Polres Kubar yang penyerahannya oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Long Bagun, ” Pembagian sembako ini di lakukan, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu, khususnya warga yang terimbas dampak atas kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi (BBM) dan bahan pokok, ”ungkap Kapolsek Long Bagun disela penyaluran sembako yang dilakukan di wilayah Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahulu.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Long Bagun program Bapak Kapolres Kubar yang membawai Kab. Kubar dan Mahulu mencanangkan target 1.500 bansos lebih dengan bertahap, Sampai saat ini jumlah paket Bansos berupa sembako yang di serahkan sebanyak 70 paket sembako yang setiap paket berisikan beras dan minyak.

“Polri, selain bertugas menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita juga dituntut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga khususnya mereka-mereka yang tergolong membutuhkan,” tandasnya.

Bapak Hanyek Huvang salah satu warga berharap, melalui pembagian paket sembako yang di berikan ini walaupun tidak besar, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban warga khususnya yang kurang mampu ditengah kondisi kenaikan BBM bersubsidi sekarang ini.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan berupa paket sembako ke tempat kami dan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai warga masyarakat,” kata warga setempat.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *