Polsek Melak Amankan Kegiatan Halal Bihalal Karyawan PT. TCM dan PT. BEK

Kutai Barat, 20 Mei 2024 – Pada hari Senin malam, Polsek Melak melaksanakan tugas pengamanan dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh karyawan PT. TCM dan PT. BEK. Acara ini berlangsung di Gedung Aula Komplek Islamic Center, Jalan Patimura RT.029, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat, mulai pukul 20.00 WITA.

Acara tersebut juga diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Koko Liem, SQ. MA, yang mengangkat tema “Jadilah Pribadi Mulia dengan Selalu Disiplin dan Menjaga Ukhuwah”. Lebih dari 150 peserta hadir dalam kegiatan yang penuh hikmah ini.

Beberapa tokoh penting turut hadir, di antaranya Danang Sapto Nugroho (KTT PT. TCM), Asrin Surianto, S. Ag. (Camat Melak), Iptu Hadi Sucipto, S.Kom. (Kapolsek Melak), Iptu Samsul Hadi (Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Kubar), dan Peltu Amril (Perwakilan Koramil Melak).

Susunan acara terdiri dari pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan, tausiyah, pembacaan do’a, ramah tamah, dan penutup.

Pengamanan acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Melak, Iptu Hadi Sucipto, S.Kom., dengan dukungan dari Paur Subbag Kerma, Iptu Samsul Hadi. Personel yang terlibat dalam pengamanan ini terdiri dari personel Polres Kubar sebanyak enam orang, personel Polsek Melak sebanyak empat orang, dan personel Koramil Melak sebanyak dua orang.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif, menunjukkan profesionalisme aparat dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *