PERSONEL POLRES KUTAI BARAT GELAR SHALAT GHAIB UNTUK PARA KORBAN TRAGEDI DI KANJURUHAN MALANG

Kutai Barat- Polres Kutai Barat mengelar doa bersama dan sholat ghaib untuk para korban tragedi Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang tepat di depan kawasan Plaza Kota Batu, pada Minggu (2/10/2022) malam.

Sholat Goib dan do’a bersama di laksanakan di Mushola Darul Khoirod Mako Polres Kutai Barat dengan hihmad, kegiatan sholat dan doa bersama di hadiri para PJU Polres Kutai Barat, personel Polres Kubar dan ASN

Tragedi yang menewaskan ratusan korban dari suporter Arema itu, tak pelak mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan.

Setelah salat gaib selesai dilaksanakan, tak lupa mereka memanjatkan doa bersama untuk para korban orang meneteskan air matanya lantaran keprihatiannya atas kejadian yang menimpa para suporter Arema yang meninggal dunia.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H mengatakan, ” menjelaskan tujuannya untuk memanjatkan doa bagi para korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Tragedi yang menewaskan ratusan korban dari suporter Arema itu, tak pelak mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan.

Menurutnya, dengan adanya salat ghaib dan doa bersama ini sebagai wujud kepedulian kepada ratusan korban yang meninggal dalam tragedi tersebut.

“Kami sengaja melaksanakan salat gaib bersama dengan tujuan untuk mendoakan para korban suporter Aremania yang meninggal dunia, semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan kepada keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan,” tambah dia.

“Saya berdoa semoga arwah para korban suporter Arema diterima disisi Allah SWT, dan kejadian ini cukup berhenti disini,”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *