BIMBINGAN ROHANI MUSLIM DAN NASRANI DI POLRES KUBAR MEMBENTUK KARAKTER ANGGOTA MENJADI LEBIH BAIK

Polres Kubar- Kepolisian Resor Kalimantan timur, Polres kubar melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam dan Kristen, setelah selesai melaksanakan apel pagi. kegiatan tersebut di ikuti langsung Para pejabat utama, Perwira, Bintara dan Asn, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Kamis, Bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Mushola Darul Khoirud Polres kubar dan yang beragama Kristen di aula polres Polres Kubar.

Kapolres Kubar menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksananakan dan diharapkan melalui kegiatan ini anggota Polres Kubar dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, agar sebelum dalam melaksanakan tugas kita harus ingat dan menyempatkan diri untuk berdoa dan memohon kepada Tuhan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat dilaksanakan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap yang baik dalam menjalankan tugas dilandasi dengan keimanan,” ucap Kapolres kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,MH

Ditambahkan, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Personel Polres Kubar agar menjadi lebih baik.- tutup

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *