BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT WARGA BENTIAN BESAR

Polsek Bentia Besar,- Kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat kepada warga masyarakat yang mendapatkan, dalam hal ini mendapatkan ucapan terima Kasih dari warga masyarakat kepada Kapolsek Bentian Besar beserta Bhabinkamtibmas yang dalam hal ini kami tidak dapat membalas kebaikan dari bapak Polisi semoga apa yang di berikan akan mendapatkan balasan dari Allah, SWT,.

Ungkapan dan rasa syukur atas limpahan nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan, YME kepada hambanya. dan salah satunya diwujudkan dengan berbagi kepada sesama, Kapolsek bentian besar melaui Bhabinkamtibmas Kamp. Dilang Puti Briptu Affan MF Polsek Bentian Besar bertamu ke rumah Bpk Jhony untuk memberikan bantuan sosial,. Sabtu pagi, (19/11/2022)

Didampingi Kanit Binmas Polsek Bentian Besar Aiptu Heri T dan Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Briptu Affan MF dan Briptu Iswanto mendatangi rumah yang beralamatkan di Kampung Dilang Puti Kec. Bentian Besar Kab. Kutai Barat dengan membawa sembako berupa beras Menurut Kapolsek Bentian Besar Akp Andreas T.P, S.H mealui Bhabinkamtimas Polsek Bentian Besar melalui Kanit Binmas Polsek Aiptu Heri T mengatakan, berbagi adalah perwujudan rasa syukur dan terimakasih kita sebagai hamba makhluk ciptaan Tuhan, YME atas segala nikmat dan rahmat yang dikaruniakan.

Berbagi tidak akan mengurangi harta kita sedikitpun, justru melalui kegiatan ini kita berbuat amal saleh serta turut merasakan kesusahan dan penderitaan dari segala kekurangan yang di alami saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan atau pertolongan, dalam hal ini saat berbincang bersama bapak Jhony diketahui bahwa keluarga tidak mampu, serta memiliki anak perempuan satu – satunya yaitu Sdri Angel yang berusia 12 tahun,.tambah Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar

Dalam kesempatan ini bapak Jhony mengucapkan lagi kata “ Terima kasih Bapak Kapolsek, kami tidak bisa membalas kebaikan dari Pak Polisi semoga apa yang di berikan akan mendapatkan balasan dari Allah, SWT ”, tutup Bpk Jhony kepada Kapolsek bentian Besar Akp Adreas T.P, SH

POLSEK BENTIAN BESAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *