Berikan Pelayanan Vaksin Presisi Sie Dokkes di Klinik Polres Kubar

Kutai Barat- Polres Kutai Barat terus melakukan melakukan percepatan vaksinasi dengan membuka gerai vaksinasi di Klinik Polres Kutai Barat. Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa mendatangi Klinik Polres Kutai Barat, Rabu (30/11/2022)

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kutai Barat. Gerai Vaksinasi Polres Kutai Barat ini akan dilaksanakan setiap hari senin-sabtu mulai pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 14.00 wita.

“Polres Kutai Barat masih terus membuka layanan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Polres Kutai Barat yaitu di Klinik Polres Kutai Barat,” ungkap Ipda Sukoco.

Ipda Sukoco mengungkapkan Gerai Vaksinasi Polres Kutai Barat ini membuka layanan untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau boster. Sementara jenis vaksin yang disediakan adalah jenis Pfizer.

“Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, segera melakukan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Kutai Barat” ungkap Ipda Sukoco.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *