Anggota Polsek Laksanakan Patroli Obyek Vital Perbankan

Anggota Polsek Laksanakan Patroli Obyek Vital Perbankan

Melak – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di kawasan obyek vital (obvit) perbankan, anggota Polsek Melak Bripka Yulianto dan Brigpol Jainuri melaksanakan patroli di Bank BRI KC Melak yang terletak di Jalan KH. Dewantara Kel. Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Senin (14/2/2022).

Dalam kesempatannya petugas memberikan arahan kepada anggota satpam yang bertugas agar selalu waspada dan peka terhadap situasi yang ada disekitarnya. Selain itu juga menghimbau para nasabah yang hendak melakukan transaksi dengan membawa uang dalam jumlah besar untuk lebih berhati-hati sewaktu diperjalanan baik menuju atau selepas keluar dari bank.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta memberikan respon positif keberadaan polisi selalu hadir ditengah masyarakat dan bagi nasabah yang merasa takut atau khawatir saat hendak pergi atau pulang membawa uang dalam jumlah besar dari bank silahkan menghubungi Polsek Melak untuk meminta bantuan personel pengawalan, jelas Kapolsek Melak IPTU Aluwih melalui Brigpol Jainuri.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *