Bhabinkamtibmas himbau warga dalam mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan

Sebagai bhabinkamtibmas, tugas utamanya adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menjaga segala bentuk gangguan Kamtibmas, seperti halnya Bhabinkamtibmas Kampung Benung Kec. Damai Kab.Kutai Barat, Briptu Edi Petrus Pariu sambangi warga di desa binaannya. Kamis (01/12/2022)

Kegiatan bhabinkamtibmas mengunjungi warganya tersebut untuk berdialog dengan warganya menanyakan tentang situasi kamtibmas di desanya, serta tidak lupa dalam sambangnya tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan meminta kepada warganya agar senantiasa berhati-hati pada saat pengolahan lahan untuk bercocok tanam agar tidak dilakukan dengan cara membakar mengingat rawannya terjadi kebakaran Hutan dan lahan serta sanksi hukum yang berat terhadap pelaku pembakar lahan.

Kapolsek Damai AKP Iriyanto, S.H mengatakan kegiatan sambang warga yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warganya, juga sebagai sarana penyampaian himbauan-himbauan terkait Kamtibmas kepada warganya, dengan begitu masyarakat merasakan kehadiran Polisi untuk melayani dan mengayomi sesuai dengan tupoksinya. “Ungkap Kapolsek”.

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskubar
#kapolreskubar
#polsekdamai

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *