“ Terimakasih Pak, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak” Ungkap Pak Sudarmaji kepada AKP Kadiyo

Sendawar- Rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Tuhan salah satunya diwujudkan dengan berbagi kepada sesama. Pagi ini, Jum’at (12/07/2019) Polres Kutai Barat melalui Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Kubar menyambangi rumah bapak sumarji untuk memberikan bantuan sosial.

Didampingi beberapa anggotanya, AKP Kadiyo S.H mendatangi rumah yang beralamat di kampung sumbersari tersebut. Nampak dua orang polwan membawa telur dan gula, sedangkan dua orang polisi laki-laki membawa beras. Menurut yang diungkapkan AKP Kadiyo, berbagi adalah wujud syukur dan terimakasih kepada Tuhan atas segala rezeki dan kesehatan yang dikaruniakan.

“ berbagi tidak akan mengurangi harta kita sedikitpun, justru melalui kegiatan ini kita bisa merasakan kebutuhan saudara-saudara kita dan juga sebagai wujud syukur kita atas segala nikmat yang Tuhan berikan”

Lebih lanjut, dari obrolan Kasat Sabhara dan Bapak Sudarmaji diketahui bahwa tulang punggung keluarga sat ini adalah istri pak Sudarmaji. Ibu Romdayah, selain mengurus anak beliau juga menjadi pencari nafkah untuk keluarga karena pak Sudarmaji sendiri sedang sakit.

“ sudah 2 tahun ini pak istri saya yang kerja, karena saya sendiri sakit dan tidak bisa berjalan lagi”. Tutur pak Sudarmaji

Pria yang dulunya bekerja sebagai petani karet tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polres Kubar kepada keluarganya

“ Terimakasih pak, bapak sudah peduli kepada keluarga saya. Semoga dibalas kebaikan oleh Tuhan”. Tutup pak sudarmaji

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *