Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polres Kubar Giatkan Patroli KRYD malam hari

Kutai Barat – Polres Kutai Barat melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Patroli tersebut dilaksanakan di lokasi keramaian masyarakat dan tempat- tempat yang di anggap rawan ganguan Kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat, pada Selasa (04/12/2022), malam.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Perwira Pengendali Ipda Sugiarto mengatakan ,”Patroli ini di lakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, mulai dari tindak kriminalitas maupun kejahatan lainnya. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Kutai Barat” ucap Ipda Sugiarto.

Perwira Pengendali juga menuturkan, dalam pelaksanaan tugas anggota dilapangan melakukan interaksi dengan masyarakat. Interaksi dilakukan untuk mengajak warga ikut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kutai Barat dibutuhkan peran serta masyarakat dan elemen masyarakat serta instansi terkait lainnya. Ketika kita bersama-sama maka kondusifitas wilayah akan tetap terjaga aman dan damai,” tutupnya.

Humas Polres Kubar
#KapolresKubar
#PolresKubar
#Polda Kaltim
#Divisihumaspolri
#KamiHumaspolri #ProgramPrioritasPolri
#Polripresisi
#Humaspolreskubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *