Serah Terima Piket Oleh Personel Polres Kutai Barat

Polres kubar-,Dalam Rangka Memberikan Pelayanan Yang Optimal Kepada Masyarakat dan Pengamanan Mako Polres Kutai Barat , Anggota Piket penjagaan Dan Piket Fungsi Melaksanakan Serah Terima Secara Rutin di Halaman Mako Polres Kutai Barat,Selasa (06/12/2022).

Aipda Andri Memimpin Apel Serah terima di Mako Polres Kutai Barat, personel yang Lepas dinas dan Personil yang akan Melaksanakan dinas di Cek Langsung Provost Polres Kutai Barat Brigpol Dhedy Kuncoro.

Serah Terima Tugas Jaga Wajib di laksanakan Anggota yang Akan Lepas Piket dan yang akan Melaksanakan Piket, disamping untuk mengecek keberadaan anggota,Kegiatan serah terima ini juga Meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas penjagaan mako dan pelayanan terhadap Masyarakat.

Dalam Serah Terima Penjagaan Tersebut Anggota Polres Kutai Barat langsung melaksanakan Pengecekan Keruang Tahanan Dan Barang Barang Inventaris Dinas yang ada, Terutama Kendaran, Senpi, dan Amunisi dinas secara teliti,karena jika ada yang hilang akan Berakibat patal, kegiatan ini Rutin dilaksanakan saat pergantian piket Penjagaan SPKT,Mako dan Piket pungsi Polres Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat melalui perwira pengawas Ipda Sukoco Menjelaskan Saat Pelaksanaan serah Terima Jaga seluruh inventaris akan di cek satu persatu, terkait dengan tugas jaga tahanan, yaitu Jumlah Tahanan, Senpi Dinas, Amunisi, Mobil Patroli Dinas dan Barang Inventaris Lainya, ” tutup Ipda Sukoco

HUMAS POLRES KUBAR

#kapolreskubar
#polreskubar
#poldakaltim
#Divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#programprioritaspolri
#polripresisi
#humaspolreskubar
#infokubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *