Kapolres Kubar Memimpin Upacara Korpraport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Kubar

Kutai Barat – Polres Kutai Barat, Kapolres Kutai Barat Pimpin Upacara Korpraport kenaikan pangkat anggota Polres Kutai Barat yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023.

Personil Polres Kutai Barat mendapat kenaikan pangkat sesuai surat telegram Kapolda Kaltim tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1-1-2023.

Upacara tradisi kenaikan pangkat kepada personil Polres Kutai barat dipimpin oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., tampak hadir juga Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa., S.H., para PJU polres Kutai Barat dan anggota jajaran Polres Kutai Barat bertempat di Lapangan Utama Polres Kutai Barat, Sabtu (31/12/2022).

Dalam Korp Kenaikan Pangkat tersebut terdapat 27 personil Polres Kutai Barat yang mendapat kenaikan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 1 orang dengan pangkat AKP, 1 orang IPTU, 2 orang Aiptu, 9 orang Aipda, 7 orang Bripka, 2 orang Brigpol, 3 orang Briptu dan 2 orang Bharada.

Kapolres Kutai Barat dalam amanatnya mengatakan pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pada saat ini terasa khidmat dan sebagi ungkapan rasa syukur. Karena kita semua sedang dalam situasi pandemik covid-19.

Menurutnya, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan anggota. “Dan dengan kenaikan pangkat diharapkan bisa menjadikan motivasi untuk terus melaksanakan tugas,” katanya.

“Secara pribadi maupun selaku Kapolres Kutai Barat saya mengucapkan selamat kepada anggota yang dapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini menjadi lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas2 kepolisian kedepannya nanti, semoga tetap diberikan kesehatan dan berkah yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Kutai Barat bersama anggota lainnya, memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat, sebagai suka-cita bersama anggota jajaran, Semua kegiatan berjalan lancar hingga pukul 09.30 Wita.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *