Silaturami oleh Para Tokoh Adat Kecamatan Long Pahangai Kab. Mahulu di Mako Polsek Long Pahangai

pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 pukul 11.00 Wita bertempat di Polsek long pahangai Kecamatan Long pahangai Kabupaten Mahakam Ulu Telah dilaksanakan kegiatan *Silaturami oleh Para Tokoh Adat Kecamatan Long Pahangai Kab. Mahulu. Lawang lesau (Tokoh Masyarakat dan Adat Kecamatan Long Pahangai) H.Dingau (lembag adat kampung long pahangai 1)

” terciptanya situasi yang aman dan kondusif suatu daerah tidak lain atas kerjasama semua pihak terutama tokoh masyarakat/adat dalam menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat” Kata Kapolsek long Pahangai

Tak hanya itu, Kapolsek Long Pahangai juga mengajak kepada tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk dapat berparisipasi dalam membantu tugas Kepolisian khusus nya Polsek long Pahangai dalam percepatan Vaksinasi Covid 19.

“dengan komunikasi yang baik bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat dapat menjalin keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga stabilitas daerah terutama menjaga kesehatan masyarakat melalui dukungan percepatan Vaksinasi menuju Indonesia sehat bebas dari Covid 19” jelas IPTU L PALENGO

Catatan:

a). Dengan adanya sillahturahmi dari Tokoh adat Kecamatan Long pahangai Kabupaten Mahakam Ulu Guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Mahakam Ulu.

b). Para tokoh Adat dan tokoh Masyarakat Kecamatan Long Pahangai Kabupaten Mahakam Ulu mengapresiasi kinerja jajaran polsek long pahangai dalam menjaga ke stabilan kamtibnas di wilayah kecamatan polsek long pahangai Kabupaten Mahakam Ulu.

C).Tokoh adat menyerahkan kitab hukum adat dayak mahkam ulu kepada kapolsek long pahangai.

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *