Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kepada Masyarakat Perlunya Memahami Paham Radikalisme

Polsek Jempang – Polres Kutai Barat Guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah masuknya paham radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Jempang melaksanakan patroli di Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang, Rabu (25/01/2023) .

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya di Kecamatan Jempang Khususnya di Kamp. Tanjung Isuy. “Kami memberikan arahan-arahan tentang organisasi radikal kepada masyarakat serta berdialog untuk menjaga Kamtibmas guna mengantisipasi tindakan kriminalitas yang kerap terjadi seperti curanmor dan lainnya” ucap Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, S.H.

Tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat agar tetap menjaga keragaman karena sebagai modal atau pondasi untuk menciptakan harmonisasi dan kerukunan sehingga akan tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Kec. Jempang Khususnya Kamp. Tanjung Isuy.

Apabila ada informasi sekecil apapun mengenai adanya kelompok paham radikalisme segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Maupun Langsung Datang Polsek Jempang.

#Polripresisi
#Poldakaltim
#Polreskubar
#Polsekjempang

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *