Ciptakan Situasi Kondusif di Masyarakat Sebagai Bentuk Pelayanan Bhabinkamtibmas

Polsek jempang – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek jempang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (25/1/2023).

Bertempat di Kamp. Bekokong Bhabinkamtibmas Briptu Febri Sinatra melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas tentang lingkungan masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Briptu Febri Sinatra juga memberikan himbauan bahwa untuk menciptakan situasi aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama.

#polripresisi
#polreskubar
#polsekjempang

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *