Kapolsek Muara Pahu Beri Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu Petinggi Serentak 2023

Kutai Barat – Polsek Muara Pahu Polres Kubar Polda Kaltim. Kapolsek Muara Pahu sampaikan himbauan Kamtibmas menjelang pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Muara Pahu yang akan di laksanakan tahun 2023, Kamis (26/01/23).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari memberikan pesan kamtibmas dan menyampaikan agar tetap menjaga kerukunan antar warga serta menghindari gesekan antar masing-masing pendukung.

“Pilkades serentak sebentar lagi akan dilaksanakan, jangan mudah termakan informasi dan isu hoax yang beredar terkait pilkades, cermati dan teliti terlebih dahulu,” ucap Kapolsek.

Di tambahkan, ” ia juga menghimbau apabila ada persoalan sekecil apapun segera di informasikan. Apapun itu jika berpotensi mengganggu Kamtibmas segera sampaikan, agar secepat mungkin akan dituntaskan,” imbaunya.

“Mari kita wujudkan pelaksanaan pilkades serentak nanti aman, damai dan sejuk, dari awal mulainya Pilkades hingga berakhirnya nanti,” pungkasnya

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *