Polsek Penyinggahan laksanakan Operasi Yustisi serta pembagian masker kepada warga

Kutai Barat – Kaltim, Menindak lanjuti perintah Kapolri untuk terus mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Polres Kutai Barat khususnya Polsek Penyinggahan pada hari ini melaksanakan Operasi Yustisi serta pembagian masker di wilayah Kamp. Penyinggahan Ilir Kec. Penyinggahan. Jum’at (19/11/2021).

Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., melalui Kapolsek Penyinggahan Iptu Ciptoro sono selalu menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu berperan aktif dalam pencegahan penyebaran covid 19 di wilkum Polres Kutai Barat.

“kegiatan operasi Yustisi serta pembagian masker tersebut dilaksanakan pada hari ini dengan sasaran antara lain tempat tempat yang dianggap merupakan titik dimana masyarakat sering beraktifitas dan jalan umum dengan harapan agar masyarakat Kamp. Penyinggahan Ilir bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19. “ucap Kapolsek Penyinggahan.

Kegiatan ini akan selalu terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Kamp. Penyinggahan Ilir dan umumnya di Kec. Penyinggahan.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *