Sat Polairud Polres Kubar Tampung Keluhan Warga Masyarakat Pesisir Sungai Saat Jumat Curhat

Kutai Barat-Sat Polairud Polres Kutai Barat Polda Kaltim menampung keluhannya warga masyarakat pesisir sungai Mahakam di warung copi Kampung Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat, Jum’at (27/1/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Polairud Iptu Deky J Sasiang, S.E sebagai nara sumber memimpin kegiatan “Jumat Curhat”, yang berlangsung serentak di seluruh wilayah hukum Polres Kubar. Kegiatan Jumat Curhat ini , merupakan program prioritas Kapolri, yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga , kemudian dicatat dan di carikan solusinya oleh seluruh Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia,” ucap Kasat Polairud.

Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian.
Tidak lupa Kapolres Kubar melalui Kasat Polairud Iptu DEKY J SASIANG, S.E menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya agar waspada terhadap tinggkat kejahatan di pesisir sungai Mahakam baik penipuan yang mengastanamakan Pejabat Kepolisian baik tingkat Polres maupun Polsek , bahaya NARKOBA, dan bencana alam , serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap aman dan Kondusif,” tambah nya.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Sat. Polairud menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.”tutup Iptu Deky J, SE

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *