Bhabinkamtibmas Kampung Leleng Menjalin Kerukunan Dan Menjalin Silaturahmi Antar Masyarakat

Polsek Melak – Bhabinkamtibmas Kampung Leleng Polsek Melak Polres Kutai Barat Briptu Muhlisin melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi dengan warga Jl. A. Yani Rt.01 Kel. Melak. Selasa (31/01/23).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan parkir ranmor pada saat bekerja di sawah tempatkan yang aman gunakan serta pasang kunci ganda.
Briptu Muhlisin juga menambahkan pesan-pesan nya agar bijaksana dalam menggunkan media sosial hindari memberikan komentar yang negatif jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya.

Briptu Muhlisin juga memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110 apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan call center 110 Polres Kutai Barat.

Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto S.Kom ditempat terpisah menambahkan bahwa Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *