Bhabinkamtibmas Polsek Bongan, Duduk bareng bersama Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kutai Barat – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Muara Gusik Polsek Bongan Polres Kubar Bripda Novanto Putra melaksanakan sambang warga Desa binaannya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (31/1/2023).

Kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang sedang berada di rumahnya masing – masing.

Sementara itu, menurut Kapolsek Bongan IPTU Suharyanto, S.H., M.H., mengatakan bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

“Dengan kegiatan sambang dialogis ini, tambah Kapolsek, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas”. Tutup Kapolsek Bongan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *