Sat Samapta polres Kutai Barat Monitoring di SPBU Untuk Mewujudkan Rasa Aman

Kutai Barat- Satsamapta polres Kutai Barat Polda Kaltim melakukan monitoring dan pengamanan di SPBU sebagai wujud kepedulian antar sesama, sehingga terciptanya kelancaran pendistribusian dan antisipasi penimbunan ataupun penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam kegiatan tersebut juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta  tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu dari situasi saat ini . disikapi satsampata polres kutai barat dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU diwilayah hukumnya, Selasa (31/1/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kasat samapta AKP Costa Siahaan , “menjelaskan dalam pelaksanaannya petugas patroli melakukan Monitor dan pengaman dan ini harus di laksanakan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU dan APMS diwilayah Barong Tongkok, ” Ucap Kasat samapta.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan monitor dan pengamanan, saat dilakukan pendistribusian BBM kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian dengan menurunkan personel setiap harinya,” ucap Kasat samapta

Melalui adanya pengawasan dan penempatan personil di SPBU dan APMS tersebut, “diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggungjawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Sekaligus menciptakan Kamtibmas kondusif,” tutupnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *