Bentuk Pelayanan Yang Presisi Sat Lantas Polres Kutai Barat Delivery Gratis

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Berbagai terobosan program Quik Wins Presisi untuk memberikan pelayanan yang presisi kepada masyarakat yang di lakukan Sat Lantas Polres Kutai Barat yaitu Delivery Gratis. Kamis (2/1/2023)

Program dengan mengantar langsung STNK, TNKB dan BPKB yang sudah selesai dicetak kepada masyarakat dengan cara mengantarkan langsung kepemilik pemiliknya.

Sat Lantas Polres Kutai Barat Samsat Delivery anntar rumah sampai tujuan,memberikan pelayanan yang prima, program layanan itu juga bertujuan untuk bisa mengurangi kepadatan wajib pajak dan pengesahan tahunan yang mengantri di kantor Samsat,
diprioritaskan untuk STNK, TNKB dan BPKB yang sudah di cetak di Kabupaten Kutai Barat.

Inovasi layanan ini merupakan salah satu komitmen Samsat Kutai Barat dalam memberikan Pelayanan yang prima kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi atas kesediaan masyarakat melakukan kewajibannya membayar pajak serta pengesahan tahunan dengan tepat waktu.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mewujudkan Program Prioritas Kapolri Quik Wins Presisi salah satunya dengan Layanan publik yang cepat, mudah, dan terukur berbasis teknologi informasi direalisasikan dalam pelayanan STNK,TNKB dan BPKB

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Budi Witikno, SH.”Pelayanan pengantaran STNK ,TNKB dan BPKB ini merupakan wujud pelayanan prima Polri terhadap masyarakat” ucap Kasat Lantas.

Sementara itu, beberapa warga yang sudah didatangi anggota Tim Delivery Samsat Kutai Barat senang, mereka tidak menyangka jika dokumen kendaraan miliknya akan diantarkan petugas Kepolisian ke rumah, tutup Kasat Lantas.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *