Sembari Menunggu Shalat Jumat Bag Ops Melaksanakan Giat Jumat Curhat

Sendawar – Sebelum Sholat Jum’at Bag Ops Polres Kubar Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kubar bersama masyarakat di Masjid Ad – Da’wah, Kec. Nyuatan, Kab. Kutai Barat, Jumat (24/3/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini yang bertujuan untuk menerima saran, keluhan dan masukan secara langsung dari masyarakat, Jumat curhat yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk dialog secara langsung dengan masyarakat Kec Nyuatan , kegiatan tersebut terlaksana setelah pelaksanaan Sholat Jum’at di Masjid Ad – Da’wah. “Ucap Kompol Jumali, SH”

Pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kec. Nyuatan bersama – sama untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat. “tutur Kabag Ops Kubar”

Saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan , Kami berharap masyarakat Kutai Barat Khususnya warga Kec. Nyuatan ini agar selalu mendengarkan himbauan Harkamtibmas dari Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat. Dan kedepan Polres Kutai Barat akan mulai melakukan Penilangan menggunakan E-TLE. “Tegas Kabag Ops Res Kubar”

“Kami menyampaikan terima kasih atas penyampaian keluhan, saran dan masukan yang disampaikan dari Masyarakat. Kami ke depan akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.” tutup Kabag Ops Polres Kutai Barat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *