Polsek Barong Tongkok Melaksanakan Bantuan Sosial di Bulan Puasa Bansos Kepada Masyarakat Kec. Barong Tongkok .

Polsek Barong Tongkok – Kapolsek Barong Tongkok melakukan kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan di Kampung sumber sari RT 03 Kec. Barong tongkok Kab. Kutai Barat, pada Selasa (04/04.2023) sekira pukul 10.00 WITA.

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Barong Tongkok.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polsek Barong Tongkok Polres Kubar terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolsek Barong Tongkok

“Kami memberikan bansos  secara langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu dan kami berharap bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” terang IPTU Sunarto usai memberikan bansos

Di akhir kegiatan IPTU Sunarto mengatakan “Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas setempat, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita semua sebagai sesama sehingga prioritaskan sebagai warganya, apabila membutuhkan bantuan jangan sungkan sampaikan kepada kami ataupun bisa lewat Bhabinkamtibmas wilayahnya masing-masing”. ucap Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *