Polsek Siluq Ngurai Meringkus Pelaku Pencurian Sarang Burung Walet

pelaku pencurian sarang burung walet di Kecamatan Siluq Ngurai, ditangkap polisi. Pelaku berinisial YHS (30), pelaku melancarkan aksi pencurian di gedung walet milik Sdr. Derahim Kampung Muhur RT 02 kec. Siluq Ngurai Senin tgl 03 April 2023 sekira jam 01.00 WITA.

Pelaku (YHS) merupakan warga Kamp. Belusuh, Kec. Siluq Ngurai, pelaku berhasil ditangkap di lantai 3 Rumah sarang burung walet milik Sdr. Derahim.

Pada Hari Senin tanggal 03 April 2023 sekira jam 01.00 WITA pada saat Sdr. Derahim di rumah kampung Tebisaq kec. Siluq Ngurai kab. Kutai barat dihubungi oleh Sdr. Musdin bahwa rumah sarang walet milik Korban yang ada di kamp. muhur RT. 02 kec. Siluq Ngurai kab. Kutai barat telah di bobol orang atau di masuki orang.

Mengetahui hal tersebut, Korban menuju TKP setelah sampai benar rumah burung walet telah dimasuki orang tanpa ijin dan menurut informasi dari Sdr. Musdin bahwa pelaku masih di dalam rumah walet.

Korban Langsung melaporkan ke Polsek Siluq Ngurai dan menunggu pelaku keluar sampai pagi dan sekira jam 09.00 WITA, korban beserta warga dan Anggota Polsek Siluq Ngurai memasuki rumah burung walet dan setelah dicari didapati seseorang yang dikenal warga berinisial (YHS) berada di teras rumah walet lantai 3 setelah itu pelaku yaitu (YHS) diamankan oleh pihak kepolisian beserta barang bukti yang ada padanya dibawa ke kantor kepolisian sektor Siluq Ngurai.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *