Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir Oleh Polsek Damai

Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir Oleh Polsek Damai

Damai – Polres Kutai Barat – Polsek Damai melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan Bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir di Kec.Damai Kab.Kutai Barat Prov.Kaltim, Selasa (04/04/2024) Pukul 13.00 WIB. Siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Damai bersama ibu Bhayangkari dan Pihak Pemerintahan Kampung Damai Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H melaksanakan kegiatan kemanusian Bantuan Sosial membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kec.Damai Kab.Kubar .

Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H  melalui Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan kemanusian yaitu bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Damai.

“Kami Menindak lanjuti Atensi dari Bapak Kapolres Kutai Barat untuk membantu korban banjir dengan melakukan aksi nyata meringgankan beban korban banjir seperti : membantu evakuasi, melakukan trauma healing dan memberikan sembako. Semoga apa yang kami laksanakan dapat meringankan beban para korban banjir,” kata Kapolsek Damai .

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *