Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kampung Dilang Puti

Kutai Barat-Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Untuk menampung keluh kesah masyarakat Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat melaksanakan Jum’at Curhat di Kampung Dilang Puti dengan masyarakat.

Curhat Jum’at tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Bentian Besar AKP Edy H, SH, dalam acara tersebut Memberikan pesan-pesan kamtibmas,”jaga keharmonisan antar warga, tidak mudah terpengaruh berita dari media sosial/waspada berita bohong (hoax), waspada kelompok radikal atau intoleransi dengan melaporkan kepada petugas bila mengetahui ada orang yang tidak di kenal. Apabila mendapatkan gangguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak di harapkan segera melapor ke Polsek Bentian Besar/ menghubungi Call Center Polsek Bentian Besar. dan Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan / kebun dengan cara dibakar,” ucap Kapolsek Bentian Besar.

Kapolsek Bentian Besar mengatakan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan tentang apapun yang ada di masyarakat Kecamatan Bentian Besar terkait Kamtibmas yang ada.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelaskan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan di beberapa Kampung di Kecamatan Bentian Besar, ” Tutup Kapolsek

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *