Polsek Muara Lawa dan Bhayangkari Ranting Melaksanakan Bakti Sosial Dengan Membagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Yang Sedang Dalam Perjalanan Untuk Berbuka Puasa

Muara Lawa – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolsek Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. bersama personil dan Bhayangkari Ranting Muara Lawa membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan pengendara yang berlangsung di jalan trans Kaltim Pos Polisi Teluk Siwo Kampung Muara Lawa Rt. 04 Kec. Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat (Kamis 06/04/2023) sore hari.

Kegiatan itu dilaksanakan di bulan Ramadhan 1444 hijiriah/tahun 2023 masehi, dan menjelang berbuka puasa yang diikuti sejumlah personil Polsek Muara Lawa dan Ketua Ranting Bhayangkarii bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Muara Lawa. “Kami memberikan sebanyak seratus takjil gratis kepada pengendara dan masyarakat yang melintas ,” ucap Iptu Muhammad Syafi’i, S.H.

lebih lanjut Kapolsek Muara Lawa mengatakan takjil yang diberikan ini berupa makanan dan minuman siap saji yang disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Muara Lawa kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” .

Takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

.“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan,” ucapnya.

Disamping membagikan takjil kepada masyarakat juga memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas,” ujar Iptu Muhammad Syafi’i,S.H. lagi.

Kapolsek Muara Lawa menyampaikan menjelang berbuka puasa personel Polsek Muara Lawa juga melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar takjil Ramadhan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *