Polsek Melak Berbagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H, melalui PS Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto. S. Kom kembali memberikan Tahjil kepada warga kurang mampu untuk Berbuka Puasa.

Hari ini Polsek Melak Kembali salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa paket sembako kepada warga Kurang mampu serta pembagian takjil untuk berbuka puasa Senin, 10 April 2023 yang bertempat di Depan Polsek Melak Kec. Melak Kab. Kutai Barat.

Paket sembako ini disalurkan oleh PS. Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto S. Kom didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Melak serta Ibu Bhayangkari dan Personil Polsek Melak.

PS Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto S. Kom mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang Kurang mampu.

”Kami berharap semoga bantuan sembako serta Tahjil ini bermanfaat dan dapat dinikmati sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerimanya, serta Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif” ucap

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *