Polsek Jempang Berikan Bantuan Kemanusiaan Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Jempang , 10 April 2023 Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H, melalui PS Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H menyerahkan bantuan kemanusiaan bentuk kepedulian Polri kepada kaum dhuafa atau warga tidak mampu di Kec. Jempang Kab. Kutai Barat Prov. Kalimantan Timur.

“Bantuan sosial atau bansos kemanusiaan untuk negeri oleh Polres Kutai Barat melalui PS Kapolsek Jempang Iptu Sunarto. SH itu diberikan kepada warga di desa,

PS Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H bersama seluruh Anggota Polsek Jempang dan Anggota Koramil Jempang menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri berupa sembako kepada warga tidak mampu di daerah tersebut.

Menurut dia, bantuan berupa sembako itu diberikan kepada warga tidak mampu di Desa Tanjung Isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.

Iptu Sunarto .SH mengatakan bantuan sosial kemanusiaan yang diberikan kepada warga tidak mampu itu sebagai wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban warga khususnya pada Ramadhan 1444 Hijriah.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga, dan menjadi pahala pada Bulan Suci Ramadhan, serta tidak lupa anggota Polsek Jempang bersama dengan Anggota Koramil Jempang membagikan takjil untuk berbuka kepada warga Kec. Jempang.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *