Kapolsek Penyinggahan Dan Bhayangkari Ranting Penyinggahan Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Penyinggahan—Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran sebanyak 3 rumah di Kampung Penyinggahan Ulu Rt 006 Kec. Penyinggahan Kab. Kubar, Polsek Penyinggahan Kesatuan Polres Kutai Barat kembali membagikan Bansos kepada warganya yang terdampak kebakaran. Penyinggahan, Selasa (18/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi Bansos tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Penyinggahan, beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Penyinggahan dan anggota.

Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU SUMANTA, SH mengatakan bahwa kegiatan membagikan Bansos merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

“Selain membagikan Bansos kepada warga terdampak kebakaran, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, dan juga selalu hati hati serta waspada dalam beraktifitas dirumah pada saat menyiapkan hidangan untuk sahur dan berbuka puasa, terutama dalam menggunakan kompor gas dan kompor listrik, terutama jika akan meninggalkan rumah, ucap Kapolsek.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih. Semoga pembagian Bansos ini walau hanya kecil semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka yang terdampak kebakaran ,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Polsek Penyinggahan yang terdampak kebakaran, karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *