Gencarkan Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi oleh TIM Dokkes Polres Kutai Barat Bersinergi dengan PKM Dilang Puti di Wilayah Perbatasan Kaltim-Kalteng

BENTIAN – Polsek Bentian Besar jajaran Polres Kutai Barat Polda Kaltim masih melaksanakan pengamanan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi dari Tim Dokkes Polres Kutai Barat bersinergi dengan Tim Vaksinator PKM Dilang Puti di Kecamatan Bentian Besar, giat tersebut untuk mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) di wilayah Kabupaten Kutai Barat khususnya Kecamatan Bentian Besar, Minggu (13/02/2022).

Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. yang memimpin giat Vaksin mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi kali ini bertempat di Kantor Perkebunan Kelapa Sawit PT. CPP2 Kampung Jelmu Sibak Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. mengatakan, bahwa setiap Masyarakat atau Karyawan Sawit yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 tahap 1,2 dan ke 3 (Booster) tidak akan dipungut biaya, kegiatan dilakukan secara gratis, pelaksanaan mulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pukul 18.00 Wita.

Menurut Kapolsek, Gerai Vaksin Presisi yang dibuka berlaku untuk seluruh elemen masyarakat bukan hanya karyawan perkebunan sawit saja dan tanpa syarat domisili, yang artinya warga dengan beralamat dimanapun di KTP nya tetap dipersilakan untuk bisa melakukan vaksinasi Covid-19, kali ini sebanyak 511 orang yang mendapatkan vaksin dengan dosis 1 dan 2, ungkapnya.

“Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai “Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP”, ujar Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *