Arahan Waka Polres Pada Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja Usai Cuti Bersama Lebaran 1444 H

Kutai Barat, Waka Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH pimpin Apel pagi usai cuti bersama dan berikan arahan kepada personel dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kadi, Perwira dan Bintara Polres Kubar bertempat di halaman Mapolres Kubar, Rabu (26/4/2023).

Apel pagi pertama usai personel Polres Kutai Barat melaksanakan Cuti Lebaran 1444 H bersama pada hari Rabu 26 April 2023. Merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Kubar, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, Waka Polres menuturkan, ” Mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakan, semoga menjadikan semangat baru dalam pelaksanaan tugas dan menjadikan sebagai wujud kontrol diri kita di dunia kembangkan nilai-nilai ramadhan dalam mengisi kehidupan sehari-hari,” ucap Waka Polres

“Hari ini kita kedatangan Tim Supervisi dari Polda Kaltim yang di pimpin Karo Ops Polda Kaltim, Kabid Propam, Dir Intelkam dan Wadir Polairud Polda Kaltim. Tugas rutin laksanakan dengan semangat baru, operator qw tetap semangat di bawah kendali Kabag Ren dan tunggakan kasus selama cuti bersama Reskrim aga segera di dalami dan langkahkan.

Waka Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, juga menyampaikan, ” ucapan terimakasih dari Pimpinan kepada seluruh personel Polres Kubar karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif”, tutup Wakapolres Kubar.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *